Kotak Indonesia Kotak Pasta 

Bimbang – Melly Goeslaw – Ada Apa Dengan Cinta

Demam Ada Apa Dengan Cinta kembali membangkitkan kenangan akan tembang-tembang hits karya Melly Goeslaw. Terutama lagu “Bimbang” yang menjadi bagian scoring LINE – Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta 2014.  Mendengarkan lagu ini, lumayan menambah kegalauan ala ABG.

Tapi ada benarnya, kerinduan itu kadang menyiksa. Melly dengan tepat menggambarkan kegundahan seseorang yang sedang dilanda kerinduan. Kerinduan ini tidak menjadi monopoli cinta monyet saja, melainkan juga dialami oleh orang dari berbagai kalangan usia.

Kadang saat rindu, rasa bahagia, sedih, kesal, marah, dan sayang bercampur menjadi satu. Membuat kita mempunyai masalah dalam menjalankan fungsi dan tugas sehari-hari. Makan dan minum bisa menjadi sulit, kadang terlupa sama sekali. Rasa kantuk pun hilang, meski kadang rasanya ingin segera melewati hari hingga tiba hari saat sudah sampai waktunya bertemu sangat pujian hati.
Dalam film ini, kegundahan ini berlangsung 12tahunx365hari=4380 hari, 4383 hari kalau dianggap melalui 3 kali tahun kabisat. Sungguh membuat bimbang, apakah harus terus ditunggu, atau dilupakan saja?

Atau kah cukup kerinduan ini dpenuhi dengan sebuah chat di aplikasi LINE?

Kalau belum puas dengan klip ini, bisa juga lihat video klip “Denting” oleh Melly Goeslaw ini.

 

Related posts