Saturday, July 11, 2020

Film Kartun 90an

- Advertisement -
- Advertisement -

Yang lahir di era 90an pasti pernah mengalami masa kecil yang membahagiakan. Mainan tradisional, jajan di warung, film kartun dan kegiatan belajar di sekolah adalah sedikit kenangan yang terlalu indah untuk dilupakan. Kalau diingat kembali, rasanya pengen mengulang masa-masa itu, benar nggak? kayanya sih sebentar aja boleh, enakan jaman sekarang ada hape…hahahaha.

Yang ngaku anak rumahan era 90an pasti gak lepas dari nonton, salah satunya film kartun, yuk kita coba ingatan kita sama film-film kartun era 90an.

Karakter dia di film ini bisa dibilang adem ayem
Doraemon
Born to Cook
Captain Tsubasa
Sailor Moon

Bentul!! eh Betul!!

Sarah!! eh Salah!!

Film ini mengajarkan kita untuk menahan lapar
Doraemon
Born to Cook
Captain Tsubasa
Sailor Moon

Bentul!! eh Betul!!

Sarah!! eh Salah!!

Aw aw.. Mas ganteng ini ada di film apa ya?
Doraemon
Born to Cook
Captain Tsubasa
Sailor Moon

Bentul!! eh Betul!!

Sarah!! eh Salah!!

Nonton film ini lebih seru kalo pakai kacamata 3 dimensi
Doraemon
Remi
Captain Tsubasa
Sailor Moon

Bentul!! eh Betul!!

Sarah!! eh Salah!!

Share the quiz to show your results !

Maacih!!

Film Kartun 90an

Gw dapet skor %%score%%

%%description%%

%%description%%

Loading...

 

- Advertisement -
Avatar
DSA
Penggemar musik dan film yang memiliki keterikatan kuat terhadap pola dan keteraturan

Artikel Terkini

Menangisi nasibmu ternyata bisa bikin turun berat badan

Pada sekitar Tahun 1980an, seorang ahli biokimia bernama Willian H, Frey, PhD menemukan bahwan wanita menangis rata-rata 5,3 kali dalam per bulan,...
- Advertisement -

Me Me Me, Tiga Musisi Indie Berkreasi

Bagi penggila musik Britpop, pasti tidak asing mendengar nama Alex James (Blur), Justin Welch (Elastica) dan Stephen Duffy (Duran Duran). Mereka tergabung dalam sebuah...

Istana Taman Sari – Perjalanan ke masa lalu Yogyakarta

Dahulu merupakan Istana yang dikelilingi air danau buatan bernama Danau Segaran, sekarang danau tersebut sudah berubah fungsi menjadi bangunan rumah tempat tinggal Para Abdi...

Artikel Terkait

Menangisi nasibmu ternyata bisa bikin turun berat badan

Pada sekitar Tahun 1980an, seorang ahli biokimia bernama Willian H, Frey, PhD menemukan bahwan wanita menangis rata-rata 5,3 kali dalam per bulan,...

Me Me Me, Tiga Musisi Indie Berkreasi

Bagi penggila musik Britpop, pasti tidak asing mendengar nama Alex James (Blur), Justin Welch (Elastica) dan Stephen Duffy (Duran Duran). Mereka tergabung dalam sebuah...

Istana Taman Sari – Perjalanan ke masa lalu Yogyakarta

Dahulu merupakan Istana yang dikelilingi air danau buatan bernama Danau Segaran, sekarang danau tersebut sudah berubah fungsi menjadi bangunan rumah tempat tinggal Para Abdi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here