Monday, January 18, 2021

Me Me Me, Tiga Musisi Indie Berkreasi

- Advertisement -
- Advertisement -

Bagi penggila musik Britpop, pasti tidak asing mendengar nama Alex James (Blur), Justin Welch (Elastica) dan Stephen Duffy (Duran Duran). Mereka tergabung dalam sebuah supergroup band yang bernama Me Me Me.

Tidak banyak artikel media yang menyorot kegiatan band ini. Keberadaan band ini memang terkesan cukup singkat, underground dan tidak produktif, mungkin karena anggotanya menganggap band ini sebagai side project.

Berbekal dengan 1 CD berisikan 3 lagu (Hanging Around, Hollywood Wives dan Tabitha’s Island), mereka berhasil membuat saya kembali ke era kejayaan musik Britpop, dimana logat Inggris dan lirik yang sing along sangat kental di telinga.

Lagu Hanging Around sangat cocok untuk menemani kita hang out di sore hari bersama teman-teman tanpa tujuan, just hanging around. Suara instrumen terompet dan ketukan drum satu-satu menjadikan lagu ini lebih bersemangat dan ceria. Hollywood Wives mengingatkan kita dengan album awal Blur. Disini terlihat sekali peranan Alex dalam mengaransemen lagu.

Cukup 2 lagu untuk membuat saya menyatakan band ini sangat layak didengar.

Image by Discogs

- Advertisement -
Avatar
DSA
Penggemar musik dan film yang memiliki keterikatan kuat terhadap pola dan keteraturan

Artikel Terkini

- Advertisement -

Artikel Terkait

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here