KEMBALI KE BERANDA

The Jansen, Band Punk Rock Kota Bogor dengan Album “Banal Semakin Binal” Raih Penghargaan AMI Award 2023

Instagram @thejansen_id

Band punk rock, The Jansen, asal Kota Bogor, meraih penghargaan bergengsi di AMI Award 2023. Album “Banal Semakin Binal” karya The Jansen yang dirilis tahun 2022, dinobatkan sebagai salah satu album rock terbaik, memenangkan kategori Album Rock Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023, sementara juga menjadi salah satu album terlaris di Indonesia.

Album ini menawarkan 13 lagu dengan genre punk-rock yang dilengkapi dengan sentuhan indie pop. Lirik-liriknya sarat dengan pesan-pesan sosial dan personal yang relevan terutama bagi pendengar Gen-Z.

Salah satu trek unggulan dalam album ini adalah “Dua Bilah Mata Pedang,” yang menceritakan kisah cinta yang tak terbalas dengan lirik yang puitis dan melodi yang mudah diingat. Lagu ini juga menjadi salah satu yang paling sering diputar di berbagai platform musik.

Lagu lain yang patut didengarkan adalah “Kau Pemeran Utama di Sebuah Opera,” yang menceritakan kisah cinta yang tak mungkin, dengan lirik yang jujur dan menyentuh hati.

Secara keseluruhan, album “Banal Semakin Binal” adalah contoh nyata album yang solid dan berkualitas, membuktikan bahwa The Jansen adalah salah satu band punk-rock terbaik di Indonesia. Beberapa poin penting album ini termasuk lirik yang sarat pesan sosial dan personal, musik punk-rock yang enerjik dan mudah diingat, serta produksi yang profesional. Album ini cocok bagi penggemar musik punk-rock serta mereka yang mencari musik berkualitas yang mudah dicerna.

Artikel lainnya

https://indiekraf.com/gluff-menutup-akhir-tahun-dengan-merilis-single-baru-berjudul-summerbloom/

Gluff, Estetika Musik Inggris 90’an

Band asal Bogor yang terbentuk pada awal tahun 2018 tersebut banyak terinspirasi oleh estetika musik Inggris 90’an. Gluff pun telah lengkap dengan susunan Alfian (Gitar/Back Vocal), Hafiz (Gitar/Lead Vocal), Alwan

Read More